Ini 4 Aset Kekayaan yang Paling Mahal!

Ini 4 Aset Kekayaan yang Paling Mahal!

Posted By: Admin, 2022-05-20


  Share:


Ketika kita mendengar kata "kekayaan” mungkin kita langsung berfikir tentang uang dan uang. Namun, justru kekayaan paling mahal adalah hal yang sama sekali tidak bisa dibeli dengan uang. Di bawah ini ada empat hal yang termasuk kekayaan paling mahal dan tidak bisa dibeli dengan uang sedikitpun.

Baca Juga: Yuk, Perhatikan 3 Hal Ini untuk Persiapkan Pensiun Sejak Dini!

1.Waktu

Hal paling kaya menurutku adalah waktu. Waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kita lewati kembali. Banyak hal yang dapat terjadi selama waktu terus berputar. Apapun yang terjadi waktu akan terus berjalan tanpa berhenti sedikitpun.

Ketika kita semakin hari semakin menua, dengan masa lalu yang menyedihkan atau menyenangkan, untuk saat ini kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Isilah dengan hal-hal yang positif. Jika ada kesalahan yang dulu pernah dibuat, #SobaSakumas bisa memperbaikinya mulai saat ini. 

2. Kesehatan

Ketika kita merasa tidak sehat, bukankah semuanya terasa tidak menyenangkan? Kesehatan adalah hal yang sangat penting dan harus senantiasa kita utamakan. Kesehatan mental maupun fisik, keduanya sama pentingnya. Biasakanlah untuk hidup sehat tiap hari. Contohnya melakukan olahraga kecil selama 30 menit sehari. Kesehatan mental juga harus selalu dijaga supaya hidup kita lebih bahagia. Jauhilah orang-orang yang menyebarkan hal negatif di hidupmu dan perbanyak bersyukur.

Baca Juga: Meskipun Banyak Uang, Kamu Harus Tetap Hidup Sederhana.

3. Kesetiaan

Kesetiaan tidak bisa dibeli dengan uang berapapun jumlahnya. Kesetiaan adalah rasa solidaritas yang tinggi dan hanya orang hebat yang dapat melakukan hal ini. Jadilah salah satunya.

4. Kepercayaan

Tidak jarang kita dibohongi atau dikhianati oleh orang lain. Bahkan oleh orang terdekat sekalipun. Maka dari itu, kepercayaan adalah suatu hal yang sangat besar untuk terus dijaga. Ketika banyak orang yang mengkhianati kepercayaan, itu adalah bukti nyata bahwa kepercayaan adalah hal yang tidak mudah untuk terus dipertahankan.

Jika #SobaSakumas sudah dipercayai dengan baik oleh orang tua, atasan, teman, ataupun yang lainnya, jagalah kepercayaan itu. Jika #SobaSakumas tidak bisa menjaga kepercayaan yang orang lain berikan, hal itu sangat berdampak pada pandangan mereka terhadap kita untuk waktu selanjutnya. Jadilah orang baik dan jagalah kepercayaan mereka.

Baca Juga: Sudah Mulai Merencanakan Pernikahan? Bicarakan Keuangan dengan Pasangan Wajib Hukumnya!

Empat aset kekayaan paling mahal di atas adalah bukti segala hal baik di dunia ini tidak dapat sepenuhnya diperjualbelikan dengan uang. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahua #SobaSakumas dan semoga bermanfaat.


Ilustrasi : https://unsplash.com/photos/EMPZ7yRZoGw