Tafsiran Arti Mimpi Emas dan Mimpi Lainnya

Tafsiran Arti Mimpi Emas dan Mimpi Lainnya

Posted By: Admin SHG, 2020-07-21


  Share:


Emas menjadi instrumen investasi yang paling diminati para investor karena dapat memberikan imbal hasil yang tinggi dan resiko yang minim. Bahkan saat ini sudah terdapat emas digital yang dapat ditabung di Sehatigold.com dengan keamanan yang terjamin agar emas tidak hilang. Bahkan beberapa orang pernah mengalami mimpi kehilangan emas karena terlalu takut kehilangan dan emas memang aset yang mahal dan berharga. 

Namun dengan menabung di Sehatigold maka anda tidak perlu khawatir kehilangan karena sudah memiliki sistem keamanan yang canggih dan ditabung dalam bentuk emas digital yang artinya anda tidak harus memikirkan tempat penyimpanan emas fisik pada umumnya. Emas di Sehatigold yang ditabung nantinya dapat ditukarkan menjadi emas fisik sesuai dengan nilai emas yang telah dibeli.

Arti Mimpi Kehilangan Emas dan Lainnya

Bagi anda yang pernah mimpi kehilangan emas, beli emas, dan mimpi emas lainnya apakah penasaran apakah itu hanyalah sebuah mimpi ataukah memang memiliki arti dibaliknya? Sebenarnya hal tersebut bergantung pada kepercayaan anda namun beberapa orang percaya bahwa mimpi emas memiliki arti tertentu yaitu : 

Arti mimpi kehilangan emas 

Mimpi kehilangan emas dianggap sebagai hal yang merugikan dan memiliki efek negatif. Namun banyak yang menafsirkan bahwa artinya memiliki kebalikan dengan di mimpi yaitu seseorang yang memimpikan hal tersebut akan mendapatkan rezeki dan kemakmuran di masa datang. Orang tersebut juga akan terbebas dari bencana yang ada di jalanan.

Arti mimpi beli emas

Mimpi membeli emas memiliki makna yang bagus. Seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan segara mendapatkan jodoh. Bahkan jodo tersebut sudah mapan secara finansial sehingga finansial orang tersebut juga akan ikut meningkat setelah menikah.

Arti mimpi mencuri emas

Mimpi ini dianggap sebagai pertanda buruk. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapatkan berita buruk apapun itu sehingga harus mempersiapkan fisik dan mental. 

Arti mimpi menerima emas

Berbanding dengan arti mimpi mencuri emas, apabila mimpi menerima emas maka merupakan sebuah pertanda yang baik. Orang tersebut akan mendapatkan banyak uang, kesuksesan, dan pekerjaan yang baik. 

Arti mimpi menemukan emas

Mimpi menemukan emas juga merupakan hal yang positif bagi anda. Mimpi ini memiliki makna bahwa tujuan dan impian anda akan segera tercapai sehingga jangan menyerah dan tetap mengejar impian yang ingin dicapai. Anda mungkin saja dapat menemukan kemampuan tersembunyi dalam diri anda. 

Arti mimpi memakai kalung emas

Mimpi memakai kalung emas memiliki arti yang baik. Mimpi ini dapat ditafsirkan sebagai makna bahwa orang yang bermimpi tentang hal tersebut akan mendapatkan rezeki dan keuntungan dari kejadian yang tidak terduga.

Arti mimpi memakai kalung orang lain

Menurut primbon, apabila mimpi memakai kalung orang lain maka anda akan mendapatkan teman yang jujur dan dapat dipercaya. 

Arti mimpi mengubur emas

Menurut kepercayaan, seseorang yang bermimpi sedang mengubur emas artinya orang tersebut sedang menyembunyikan sesuatu dalam hidupnya. 

Arti mimpi kalung emas putus

Mimpi kalung emas putus berkaitan dengan situasi psikis seseorang yang memimpikan hal tersebut. Mimpi ini menunjukkan ketakuan terbesar selama hidup. Ketakutan ini dapat berupa takut kalung emas yang putus atau takut dengan hal-hal buruk lainnya yang akan menimpa. Ketakutan ini yang berlangsung terus-menerus dapat menyita pikiran apabila tidak dihadapi.