Mengenal Pasar Emas Cikini - Pasar Emas Terbesar di Indonesia

Mengenal Pasar Emas Cikini - Pasar Emas Terbesar di Indonesia

Posted By: Admin SHG, 2020-07-18


  Share:


Masyarakat biasanya lebih suka berbelanja di satu tempat namun memiliki banyak pilihan tempat belanja dalam satu lokasi. Hal ini karena dapat menghemat waktu, tenaga, dan juga lebih praktis. Maka dari itu saat ini mall, foodcourt dan juga pasar yang memiliki banyak pilihan produk yang beragam lebih diminati. Hal inilah yang kemudian diadaptasi menjadi konsep dari pasar emas Cikini yang menjual berbagai perhiasan seperti cincin, gelang, hingga kalung emas.

Pasar emas Cikini merupakan sebuah pusat perbelanjaan perhiasan favorit bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin berburu emas. Pusat perbelanjaan ini termasuk yang terbesar di Jakarta Pusat. Pasalnya terdapat banyak pilihan koleksi perhiasan emas hingga ribuan memudahkan masyarakat modern menemukan apa yang diinginkan dan dibutuhkan. Masyarakat juga tidak usah repot dan bisa lebih leluasa membeli perhiasan sesuai selera dan budget yang tersedia.

Pusat emas Cikini ini berlokasi di Pegangsaan Timur dan memiliki banyak merk toko emas dan logam mulia ternama. Tidak perlu meragukan kualitas yang ditawarkan karena sudah terjamin dan memiliki harga yang menarik sesuai dengan kualitasnya. Harga perhiasan akan berbeda-beda sesuai dengan kelas dan tipe perhiasan. Masyarakat dapat berbelanja dengan tenang, aman, dan nyaman di pasar emas Cikini.

Cari Perhiasan Model Terbaru di Toko Emas Cikini

Apakah anda sedang mencari perhiasan emas berkualitas dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak pilihan? Anda bisa langsung mengunjungi pasar emas Cikini di Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat. Terdapat banyak toko emas yang menawarkan berbagai jenis perhiasan dengan model dan berat yang berbeda-beda. 

Toko emas Cikini atau Cikini Gold Center memiliki penjualan emas terbaik dan terlengkap di Jakarta. Toko ini juga biasanya menyediakan keranjang parcel untuk kebutuhan pernikahan. Tempat ini dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari perhiasan emas berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Letak toko ini juga sangat strategis yang berada di pusat kota sehingga lebih mudah dijangkau. Banyak orang yang lebih memilih berburu emas di sini bahkan anda dapat membeli emas batangan di toko emas Cikini. Toko ini memiliki keamanan yang terjamin selama 24 jam sehingga tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung dan melihat-lihat emas. 

Anda dapat mengunjungi toko emas Cikini mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB setiap hari Senin – Sabtu. Terdapat berbagai fasilitas seperti food court, bank, ladies parking, dan lainnya. Anda bisa dengan mudah mencari toko emas yang menjual gelang, anting-anting, cincin emas untuk pernikahan ataupun penggunaan pribadi hanya di toko emas Cikini.

Selain itu, perhiasan emas juga banyak dijadikan sebagai investasi karena harga emas yang dapat berubah karena mengikuti harga emas yang terus meningkat setiap tahunnya. Sama halnya jika anda mendapatkan gelang emas dengan harga yang murah saat ini, bisa saja harga gelang tersebut sudah mahal di tahun depan.

Namun memang disarankan untuk membeli emas batangan sebagai investasi dan bukan perhiasan emas karena harganya dapat turun berbeda dengan emas batangan. Meskipun tak jarang perhiasan emas juga dijadikan sebagai aset investasi jangka panjang. Anda juga dapat membeli emas batangan di toko emas Cikini. 

Selain investasi perhiasan emas dan emas batangan, anda juga dapat berinvestasi emas digital di Sehatigold.com. Emas digital tidak memiliki bentuk fisik sehingga dapat ditabung secara online dan tidak harus memikirkan tempat penyimpanan. Sehatigold sudah menjamin keamanan emas digital bahkan anda dapat membeli emas dengan minimal 0,01 gram. Investasi jual beli emas sudah lebih mudah berkat sistem tabungan emas digital di Sehatigold.