Biar Makin Romantis, Ini 3 Hadiah Valentine untuk Pasangan yang Tepat!

Biar Makin Romantis, Ini 3 Hadiah Valentine untuk Pasangan yang Tepat!

Posted By: Admin, 2022-02-07


  Share:


Valentine semakin dekat! Momen Valentine yang dirayakan tiap 14 Februari bisa menjadi waktu yang tepat untuk memberi hadiah yang mengesankan kepada pasangan. Tentunya, #SobatSakumas sudah terpikir untuk hal itu. Ada baiknya kamu memberikan kado Valentine yang anti-mainstream, bukan cokelat, bunga, atau sekadar rangkaian romantis yang ditulis di atas kertas berwarna pink. 

Anda bisa memilih dan memberikan hadiah yang unik, yang tentu saja membuat pasangan akan selalu ingat. Jika pasangan senang, ini akan membawa hubungan menjadi semakin bahagia. Berikut tiga hadiah Valentine anti-mainstream untuk pasangan!

Hadiah Paket Liburan

Siapa yang tak suka diajak berlibur? Semua orang suka berlibur, terutama ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Anda bisa memberikan hadiah paket liburan kepada pasangan, yang tentu saja nantinya akan kalian nikmati berdua. Tidak harus ke luar negeri, wilayah Indonesia yang luas bisa kamu jelajahi bersama pasangan.

Kalau sudah sering berlibur ke Bali, Anda bisa mencoba alternatif lain dengan mengunjungi tempat-tempat baru. Eksotisme Borneo dan Sulawesi bisa Anda nikmati bersama pasangan.

Pilih destinasi pantai indah dengan cottage di tepinya. Anda bisa menikmati senja bersama pasangan dalam situasi yang sangat romantis. Keromantisan adalah hal yang penting untuk pasangan kekasih untuk menjaga hubungan yang baik. 

Hadiah Tiket Konser dan Pertandingan

Daripada membelikan jam tangan, lampu tidur, dan hiasan dinding, ada baiknya #SobatSakumas memberikan hadiah yang memorable untuk pasangan. Misalnya, tiket konser penyanyi atau band idola. Ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pasangan. Bagi sebagian orang, menonton konser band idola adalah sesuatu yang sangat dibanggakan.  

Jika pasanganmu penggemar berat klub olahraga, terutama klub mancanegara, tidak ada salahnya memberikan hadiah tiket pertandingan untuknya. Anda bisa memberikan hadiah tiket pertandingan klub favorit yang jarang ditonton secara langsung. Ini akan membuat pasangan selalu mengingatnya sebagai momen berharga dalam hidupnya. 

Hadiah Investasi Berupa Emas

Bosan buang-buang duit? Coba berikan hadiah Valentine berupa produk investasi emas. Emas hingga kini masih dianggap sebagai salah satu dari sekain banyak produk investasi jangka panjang yang bermanfaat. 

Dengan memberikan emas pada pasangan, hal ini juga memberikan suatu bukti bahwa Anda ingin serius dengannya karena memberikan hadiah berupa investasi jangka panjang. Menarik, bukan?

Nah, itulah ketiga hadiah valentine untuk pasangan yang tepat dan anti-mainstream. Anda bisa menggunakan Sakumas, karena Sakumas adalah platform jual-beli emas digital yang sudah terpercaya! So, selamat mempersiapkan hadiah valentine!

Ilustrasi: https://unsplash.com/photos/36qMj6lrbk0