4 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok yang Dapat Dilakukan Siapa Saja

4 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok yang Dapat Dilakukan Siapa Saja

Posted By: Admin SHG, 2020-10-07


  Share:


Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat terutama bagi anak-anak muda. Biasanya isi Tiktok berisi video-video singkat dengan konten yang bermacam-macam bahkan sudah banyak video-video yang populer karena Tiktok. Namun pernahkah anda berpikir cara mendapatkan uang dari Tiktok? 

Ternyata anda juga bisa mendapatkan uang dengan menggunakan Tiktok. Apalagi saat ini sudah banyak yang menggunakan Tiktok sehingga menghasilkan uang menjadi lebih mudah karena popularitas dan banyaknya pengguna Tiktok. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Tiktok

Tentu saja terdapat cara-cara yang dapat dilakukan agar bisa mendapatkan penghasilan dari Tiktok yang tentu akan menguntungkan. 4 cara yang dapat dilakukan yaitu : 

1. Buat akun Tiktok

Pertama-tama, buatlah akun Tiktok. Isi data yang dibutuhkan baik itu nama, alamat email, nomor telepon, dan lainnya. Anda bisa mengisi profil Tiktok sesuai dengan keinginan anda. Cara menghasilkan uang dengan Tiktok agar efektif tentu membuat profil yang menarik agar pengikut akun Tiktok bisa menemukan hal menarik di akun anda. 

2. Buat konten spesifik, menarik, dan berkualitas.

Setelah akun Tiktok sudah jadi, saatnya untuk menentukan konten atau topik apa yang ingin diupload di Tiktok. Anda pasti sudah sering melihat konten-konten Tiktok yang viral di berbagai sosial media entah itu viral karena konten yang positif atau yang negatif. Viralnya sebuah video tentu akan memberikan popularitas kepada pemilik video tersebut atau bahkan berdampak negatif pada pemilik video itu. 

Maka dari itu ada baiknya konten yang dibuat dipertimbangkan dengan matang dan hati-hati agar video yang viral tersebut merupakan hal yang positif dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Jangan sampai membuat video tanpa mempertimbangkan hal-hal tertentu dengan teliti yang nantinya malah akan memberikan dampak negatif membuat orang lain tidak percaya lagi dengan anda. 

Konten yang dapat dicoba misalnya seperti konten wisata, kuliner, kecantikan, pendidikan, fashion, hobi, dan konten-konten lainnya yang menarik. Pastikan konten yang dibuat berkualitas agar menjadi nilai tambah anda. Dengan ini cara mendapatkan uang melalui Tiktok akan menjadi lebih mudah. 

3. Dapatkan uang lewat endorsement dan Tiktok ads

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan endorsement. Mungkin pertama kali saat membuka Tiktok, anda masih butuh jasa endorsement untuk membantu meningkatkan bisnis anda agar bisa mendapatkan keuntungan. Apabila bisnis di akun Tiktok anda sudah terkenal, tentu penghasilan anda akan bertambah bahkan anda juga bisa menjadi endorser juga untuk mendapatkan penghasilan. 

Tiktok juga termasuk aplikasi yang menghasilkan uang karena terdapat fitur Tiktok for Business. Dengan adanyaf fitur ini maka pengguna Tiktok dapat menyalurkan sisi kreatif dari berbagai macam inspirasi untuk merek bisnis anda sehingga mendatangkan audiens tersendiri. Anda bisa menemukan penggemar anda di Tiktok tidak peduli apa yang ditawarkan dan dijual tidak peduli itu bisnis besar ataupun bisnis kecil. 

4. Ikuti program reseller emas Sehatigold

Cara lainnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengikuti program reseller emas yang ditawarkan Sehatigold. Sehatigold memungkinkan anda untuk melakukan transaksi jual beli emas dengan mudah serta mengajak member baru untuk bergabung dengan program reseller anda sendiri. 

Anda juga akan mendapatkan komisi dan keuntungan setiap kali member bertransaksi. Jual beli emas memang sudah menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang efektif apalagi nilai jual emas yang tinggi tentu dapat memberikan keuntungan yang tinggi.

Harga emas sendiri cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Harga emas hari ini tercatat Rp 930.775 di sehatigold.com